Sam Kolder, Travel Influencer Dengan Segudang Kreatifitas

SAM KOLDER


Sam Kolder

Menjadi traveller adalah dream job semua orang. Bayangkan kalian bisa menghasilkan uang hanya dengan travelling kemanapun yang kalian inginkan. Namun kalian harus memiliki skill photography atau videography yang mumpuni supaya nantinya karya kalian bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Disini saya akan memberitahu travel influencers yang sangat pantas dijadikan panutan. Mereka menghasilkan karya yang tidak main-main, dengan mengabadikan keindahan dunia lewat media sosialnya. Ada yang sukses menjadi travel vlogger, youtuber sampai dengan travel blogger. Karya mereka dijamin bisa menginspirasi kalian untuk mengeksplore pariwisata di dunia.

Sam Kolder, pemuda berusia 21 tahun ini merupakan salah satu idola saya. Menurut saya, ia sudah sangat pantas disebut travel influencer karena skill photograpy dan videography nya yang tidak perlu diragukan lagi. Ia memulai karirnya bersama Beautiful Destinations sebagai videographer sekaligus editor dan ia juga sudah travelling ke lebih dari 10 negara! Wow keren banget kan? Pemuda asal Toronto, Kanada ini juga dikenal sebagai pemegang digital contentnya The Chainsmokers.

Menurut saya kreatifitas yang dilakukan oleh Sam Kolder benar-benar menginspirasi anak muda jaman sekarang. Disaat semua anak muda sibuk menghabiskan duit orang tua, ia malah menghasilkan uang dari pekerjaan yang menyenangkan. Tidak hanya jago dalam hal merekam dan mengabadikan sebuah gambar, ia juga dikenal sangat jago dalam hal editing. Ini bisa kalian lihat di channel youtubenya “kold” yang sudah di subscribe lebih dari 400 ribu orang. Ia memiliki karakteristik tersendiri di setiap video yang ia hasilkan, mulai dari transisinya, filternya sampai dengan gradingnya. Selain vlog, ia juga suka membuat kompilasi video mengenai pengalaman liburannya. Sam juga terkenal sebagai pemuda yang menyukai hal-hal ekstrem, seperti cliff jumping, diving dengan hiu, berdiri di crane tertinggi dan masih banyak lagi.

Hal yang patut kamu tiru dari Sam Kolder adalah kita tidak boleh berhenti bermimpi. Sam Kolder sendiri pernah ditolak oleh salah satu Universitas Broadcast ternama. Ia sempat putus asa, namun karena ia memiliki mimpi yang tinggi ia terus berusaha sampai akhirnya ia bisa seperti ini.

Instagram: @sam_kolder
Web : samkolder.com
Sam Kolder with The Chainsmokers

1 Response to "Sam Kolder, Travel Influencer Dengan Segudang Kreatifitas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel